Minggu, 21 Oktober 2012

Liverpool Bidik Pemain Korsel Guna Melapis Borini



Octa Kusuma Nugraha
Minggu, 21/10/2012 02:21:58 WIB   |   Read : 584


Son Heung-min (Kiyoshi Ota/Getty Images)
Manajemen Hamburg SV menegaskan tak bakal melepas penyerangnya, Son Heung-min, dalam waktu dekat. Ketegasan ini dilontarkan Frank Arnesen, yang merupakan Direktur Olah Raga klub asal Bundesliga ini.
Frank Arnesen merasa harus mengeluarkan peringatan terkait tak bakal dilepasnya Son Heung-min dari Imtech Arena setelah raksasa Inggris, Liverpool, dikabarkan terus membidik pemain asal Korea Selatan ini.
Pasalnya, Son Heung-min bakal diproyeksikan manajer The Reds, Brendan Rodgers, sebagai pengganti Fabio Borini, yang harus absen selama tiga bulan akibat cedera.
Empat gol dari tujuh penampilan di liga domestik membuat pesepak bola berusia 20 tahun yang mampu bermain sebagai winger dan penyerang ini dilirik sejumlah klub besar.
"Son telah menunjukkan performa brilian dalam beberapa pekan terakhir sehingga tidak mengherankan bila klub lain tertarik padanya," kata Arnesen pada Bild.
"Kami akan melakukan segalanya untuk menahan Son. Ia bahagia di sini dan kami yakin mampu meyakinkannya untuk memperpanjang kontrak," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar