Sabtu, 27 Oktober 2012

Pos Penjaga Gawang, Rodgers Butuh Kompetisi



Brad Jones dan Pepe Reina. (Foto: Getty Images)
Brad Jones dan Pepe Reina. (Foto: Getty Images)
Dalam dua pertandingan terakhir Liverpool, bukan sosok langganan Pepe Reina yang berada diatas mistar melainkan kiper asal Australia, Brad Jones. Pasalnya, sang penghuni utama sedang dirundung cedera hamstring .
Kini, Reina dikabarkan telah kembali berlatih bersama rekan setimnya. Namun, seiring absennya kiper asal Spanyol tersebut, Jones menunjukkan penampilan yang mengesankan.
Hal inilah yang disyukuri manajer The Reds, Brendan Rodgers. Seiring bugarnya Reina, manajer berusia 39 tahun itu tengah dipusingkan guna memutuskan siapa yang pantas untuk mengawal jala gawang saat melawat ke kandang Everton (28/10) dalam laga bertajuk Derby Merseyside .
"Pepe (Reina) telah berlatih dan kami akan memutuskan (pos kiper) pada satu atau dua hari kedepan. Brad (Jones) juga bermain menawan serta hadir sebagai alternatif lain," papar Rodgers pada situs resmi klub.
"Penampilan Brad pada beberapa laga sejauh ini terbilang cukup bagus dan dia melakukan beberapa penyelamatan. Anda perlu persaingan pada posisi penjaga gawang," tandasnya. (Febri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar