Kamis, 04 Oktober 2012

Ingin Cetak Gol, Borini Incar Tim Inti

Jelang Liverpool vs Udinese

A. Firdaus - Okezone
Kamis, 4 Oktober 2012 16:26 wib
Fabio Borini (foto: Reuters)
Fabio Borini (foto: Reuters)
LIVERPOOL – Rasa percaya diri menghinggapi striker anyar Liverpool, Fabio Borini. Mantan pemain AS Roma itu ingin sekali mencetak gol agar bisa mendapatkan tempat reguler di tim inti The Reds.

Borini baru saja mencetak sebiji gol dari sembilan penampilannya di bawah asuhan Brendan Rodgers. Saat ini dia hanya menjadi pelapis Luis Suarez yang menjadi striker tunggal di lini depan The Kop.

Kini saat bersua Udinese di ajang Europa League, pemain 21 tahun itu berjanji akan mencetak gol. Meski dia masih harus menunggu keputusan apakah dia akan diturunkan sebagai starter atau tidak. Apalagi dia punya pengalaman buruk ketika bermain di bulan Oktober.

“Saya belum menemukan hal-hal sulit seperti ini. Ini kenyataan. Di musim lalu saya hanya mencetak sebuah gol pada bulan Oktober. Semua gol lainnya di Serie A baru datang setelah bulan Januari,” ucap Borini, seperti disitat ESPN, Kamis (4/10/2012).

“Saya siap mencetak gol di sini di Europa League dan mungkin sekarang ini Oktober lagi, waktunya untuk memulai mencetak gol di Premier League dengan baik. Saya pikir ini hanya masalah waktu,” ucap Borini dengan yakin.

Harapan Borini yang ingin bermain reguler di Liverpool ditanggapi positif dengan sang pelatih. Menurut Rodgers, selama ini dia telah melihat sosok Borini sebagai pengganti ideal Andy Carroll yang telah hengkang ke West Ham United.

“Dia (Borini) adalah pemain yang ingin bekerja dengan baik. Dan di sana tidak ada keraguan.Dia membuktikan dia bahwa dia pemain yang sangat bagus untuk klub,” ujar Rodgers.
(fir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar