Jumat, 19 Oktober 2012

Rodgers Akui Suarez Punya Tugas Berat Bersama The Reds



19-10-2012 12:45

 | Brendan Rodgers

Rodgers Akui Suarez Punya Tugas Berat Bersama The Reds
Luis Suarez, Liverpool. © AFP

Bola.net - Manajer LiverpoolBrendan Rodgers mengakui bahwa penyerang timnya, Luis Suarez memiliki tugas berat di Anfield bersamaThe Reds.

Hal itu dikarenakan saat ini Liverpool tengah mengalami krisis pemain di lini depan, menyusul cedera kaki yang dialami Fabio Borini memaksanya absen hingga tiga bulan ke depan.

Kendati begitu, Rodgers juga tampaknya tidak tertarik memulangkanAndy Carroll yang dipinjamkan ke West Ham, dengan hanya menyisakan nama Suarez di lini depan The Reds.

Menyikapi hal itu, Rodgers menjelaskan bahwa dirinya sudah berusaha untuk menyimpan tenaga Suarez. Akan tetapi sang pemain tampaknya lebih tertarik untuk selalu bermain.

"Saya telah mengistirahatkannya cukup lama setelah mengetahui skuad dan jadwal yang kami punya. Kami memiliki prioritas, tetapi seperti kebanyakan pesepak bola, mereka selalu ingin bermain di setiap pertandingan," ungkap Rodgers.

"Suarez tentu senang jika harus bermain tiga kali seminggu, tetapi saya ingin mencoba menjaganya karena masih ada banyak pertandingan mulai saat ini hingga Januari." (tfb/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar