Jumat, 19 Oktober 2012

Rodgers: Liverpool Sudah Bersiap Belanja di Januari



Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Jumat, 19/10/2012 17:00 WIB
FOTO:(Liverpool FC via Getty Images)
Liverpool - Liverpool sudah ancang-ancang untuk melakukan belanja di bursa transfer musim dingin mendatang. Hal itu diungkapkan oleh manajer Liverpool, Brendan Rodgers.

Hasil yang didapat Liverpool di musim ini jauh dari kata memuaskan. Hanya menang sekali, imbang tiga kali dan kalah tiga kali dari tujuh laga membuat Steven Gerrard dkk. terdampar di posisi 14.

Dalam upayanya untuk kembali ke jalur kemenangan, Liverpool justru kehilangan pemainnya. Striker anyar yang baru didatangkan dari AS Roma, Fabo Borini, mengalami retak tulang kaki dan harus menepi selama tiga bulan.

Rodgers sadar betul jika skuatnya butuh suntikan tenaga baru. Karena itu, dia dan tim pemandu bakat Liverpool sudah menyusun nama pemain yang menjadi target mereka untuk diboyong di bulan Januari mendatang.

"Setiap orang melihat kami perlu menambah penyerang ke dalam tim. Saya akan mendatangkan pemain yang menjadi pilihan saya. Jelas akan ada uang yang tersedia untuk belanja di bulan Januari," ujar Rodgers di situs resmi klub.

"Tim pencari bakat sedang menyusun daftar dan mencari target yang semoga bisa kami boyong. Jika mereka terjangkau dan tersedia maka semoga kami bisa mendatangkannya."

"Saya yakin akan hal itu. Akan ada satu atau dia dari tim pencari bakat kami, bersama saya, yang akan mencari pemain. Siapapun pemain yang saya inginkan, maka kami akan mendatangkannya," katanya.


( nds / krs )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar