Kamis, 09 Februari 2012

Suarez Siap Hadapi Cibiran Fans MU

Okdwitya Karina Sari : Sepakbola
detikcom - Liverpool, Luis Suarez meyakini
dirinya akan mendapat sambutan tak ramah dari
fans Manchester United. Tapi cibiran yang akan
diterimanya itu hanya akan membuat Suarez
lebih terpacu untuk tampil sebaik mungkin.
Pasca kembali dari hukuman skorsing akibat
tindakan rasis terhadap Patrice Evra, Suarez
bersama Liverpool akan menyambangi Old
Trafford, Sabtu (11/2/2012) malam WIB dalam
lanjutan Liga Inggris.
Setelah terjadinya kasus itu, pertandingan diyakini
akan berjalan semakin "panas". Sementara itu
Suarez hampir pasti akan menerima cibiran dari
fans "Setan Merah", terlebih karena si pemain
juga bersikukuh menolak minta maaf kepada
Evra.
Suarez mengaku tidak merasa depresi selama
dirinya menjalani hukuman skorsing. Selain itu,
dia akan siap menghadapi situasi yang di markas
MU nanti.
"Aku sama sekali tidak depresi (selama skorsing).
Aku tahu apa yang aku lakukan dan ada hukum
sepakbola yang berbunyi 'apa yang terjadi di
lapangan, tetap berada di lapangan dan itu akhir
cerita'," ucap Suarez kepada Radio Uruguay Sport
890.
"Aku tahu menghadapi Manchester United akan
menjadi pertandingan yang panas karena aku
akan menghadapi Evra. Tapi aku tahu aku
terbiasa dengan cibiran fans. Aku berharap tidak
ada hal tak biasa yang terjadi. Aku harus
melupakan apa yang terjadi saat itu," sambung
dia.
"Aku tahu fans Man United akan mencoba
membuatku tidak nyaman. Tapi aku harus
mengatakan kepada mereka bahwa mereka
justru akan memacuku jika mereka mencibirku,"
lugas mantan punggawa Ajax Amsterdam ini.
Menjelang digelarnya pertandingan, Suarez dan
Evra dibanjiri tuntutan agar saling bersalaman
sebagai tanda sportivitas dan berakhirnya konflik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar