Minggu, 26 Februari 2012

Inilah Mimpi dan Tekad Suarez

Oleh: Anry Dhanniary
INILAH.COM, Liverpool - Penyerang Liverpool, Luis Suarez, mengatakan sebuah mimpi jadi kenyataan bisa membela 'The Reds' di stadion kebanggaan Inggris, Wembley, jelang laga puncak Piala Liga melawan Cardiff City, hari Minggu (26/2/2012).

Pemain berusia 25 tahun itu berharap untuk tampil keempat kalinya untuk Liverpool musim ini ketika mempertaruhkan gelar untuk memenuhi ambisi penyerang Uruguay itu untuk merebut gelar perdananya di tanah Inggris.

"Untuk semua pemain bermain di Wembley adalah sebuah mimpi jadi kenyataan," kata Suarez, seperti yang dikutip Sky Sport.

"Ini akan menjadi partai yang spesial untuk kedua tim."

"Masyarakat Uruguay sangat mengenal Wembley karena menjadi stadion Timnas Inggris. Itu sangat terkenal seantero dunia," lanjutnya.

Suarez juga bertekad mengikuti jejak legenda Anfield, Kevin Keegan dan Kenny Dalglish, yang sama-sama menggunakan nomor punggung 7, walaupun mengaku tidak tahu menahu soal hal tersebut.

"Saya tidak sadar ketika datang ke Liverpool bajwa Kevin Keegan dan Kenny Dalglsih juga menggunakan nomor 7 tapi saya tidak merasa lebih tertekan karenanya, malah merasa terinspirasi dan terhormat untuk menggunakan nomor yang sama," cetusnya.

"Jika bisa mengulang apa yang mereka pernah lakukan ke klub ini saya akan sangat bahagia," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar