Sabtu, 18 Februari 2012

Suarez: Sejuta Terimakasih Untuk Semuanya!

Bola.net - Luis Suarez tengah
mendapatkan kecaman dari banyak publik
atas sikap kontroversialnya terhadap
Patrice Evra. Meski begitu masih ada
sejumlah pihak yang mendukungnya. Ia
sangat berterimakasih kepada mereka.
Tindakan Suarez yang menolak berjabat
tangan dengan Evra membuat sejumlah
pihak mengecamnya. Ia mendapatkan
tekanan dari banyak pihak namun ada juga
pihak yang mendukungnya. Liverpool
dan mantan klubnya yaitu Ajax
Amsterdam dan Nacional memberikan
dukungan terhadapnya. Nacional bahkan
membuat poster berisikan kecaman
terhadap Sir Alex Ferguson . Suarez
merasa sangat berterimakasih atas
dukungan pihak-pihak tersebut.
"Saya mau mengucapkan terimakasih
untuk banyak dukungan yang telah
diberikan oleh Liverpool kepada saya
beberapa hari terakhir ini," ungkap Suarez
seperti yang tertulis dalam twitternya.
"Saya ingin mengucapkan terimakasih lagi
kepada para fans Ajax atas apa yang telah
mereka lakukan hari ini."
"Sebagaimana yang Anda tahu saya adalah
seorang pemain Uruguay. Saya juga
mempertahankan posisi di tim inti jadi saya
ingin mengucapkan terimakasih juga
kepada para pendukung, pemain, dan
manajer dari Nacional untuk dukungan
hebat yang telah mereka berikan hari ini."
"Sejuta ucapan terimakasih untuk
semuanya!" (spo/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar