Jumat, 24 Februari 2012

Bellamy: Juara Piala Liga Ibarat Bonus

Bola.net - Striker Liverpool, Craig Bellamy menegaskan bahwa prioritas utama timnya musim ini tetap meraih tiket Liga Champions, sementara sukses di piala domestik merupakan bonus bagi The Reds.

Bellamy dkk akan menghadapi tim divisi satu Cardiff City pada final Piala Liga (Carling Cup) di Wembley hari Minggu mendatang yang merupakan final pertama Liverpool sejak tahun 2006.

Namun menurut pemain berusia 32 tahun tersebut, upaya Liverpool meraih trofi musim ini tak boleh mengganggu fokus tim pada target finish di empat besar.

"Menang atau kalah [di final lawan Cardiff], musim ini belum berakhir bagi kami," kata Bellamy seperti dilansir Sportinglife.

"Cardiff masih punya target yang lebih tinggi, yaitu promosi [ke Premier League] dan kami ingin lolos ke Liga Champions. Jangan lupa kami juga masih punya peluang di Piala FA,"

"Bila kami kalah hari Minggu nanti, masih ada banyak laga penting yang harus kami mainkan, hal yang sama juga berlaku untuk Cardiff,"

"Apakah kami lebih memilih Liga Champions daripada Piala Liga? Menurut saya kami akan memilihnya. Apakah Cardiff lebih memilih promosi ke Premier League atau Piala Liga? Saya yakin mereka juga akan memilih yang pertama,"

"Itu [Liga Champions] adalah target kami, itu yang kami rancang untuk musim ini. Piala domestik adalah bonus bagi kami, tapi untuk target musim ini kami tetap ingin Liga Champions," tegas pemain yang musim lalu juga memperkuat Cardiff tersebut. (spo/zul)
Dilihat sebanyak 458 kali
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar