Jumat, 24 Februari 2012

Striker Baru Everton Ancam Liverpool

Bola.net - Rekrutan baru Everton, Nikica Jelavic, targetkan masuk score sheet saat melawan Liverpool dalam derby Merseyside demi mengukuhkan diri sebagai jagoan baru publik Goodison Park.

Everton dijadwalkan bentrok dengan sang rival sekota akhir pekan ini, tapi laga itu ditunda karena Liverpool harus melakoni final Piala Carling melawan Cardiff City di Wembley. Ini kabar baik bagi Jelavic, yang bisa saja melewatkan laga itu akibat cedera.

Striker Kroasia yang direkrut Everton dari Rangers senilai 5,5 juta Poundsterling pada bulan Januari lalu itu mengalami cedera perut yang bisa membuatnya absen akhir pekan ini. Untung baginya, laga itu tidak jadi digelar.

Jika sudah kembali fit, dia berniat melanjutkan performa hebatnya seperti ketika masih di Ibrox, 36 gol dalam 55 laga, dan dia berniat melakukannya saat melawan Liverpool.

"Saya siap mencetak gol melawan siapa saja, khususnya Liverpool!" tegas Jelavic kepada Daily Post.

"Saya tahu betapa pentingnya laga itu bagi para fans, jadi saya akan lakukan apa saja untuk mencetak gol saat melawan mereka."

"Saya belum punya target, tapi tentunya sebagai striker saya mengharapkan banyak gol." (set/gia)
Dilihat sebanyak 3.078 kali
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar