Jumat, 10 Februari 2012

Luis Suarez Coba Ultimatum Para Mancunian

Bola.net - Luis Suarez sadar betul ketika
nanti ia datang ke Old Trafford segala mata
bakal tertuju padanya, namun meski begitu
ia tak akan terintimidasi cemoohan yang
ada.
Pada pertemuan pertama antara Liverpool
dan Manchester United di musim ini,
sebuah kontroversi disuguhkan penyerang
asal Uruguay tersebut, ketika ia terbukti
menghina secara rasial Patrice Evra di
Anfield.
Laga itu sendiri berkesudahan 1-1, namun
berbuah sanksi 8 laga bagi Suarez. Kini
pertemuan kedua antara klub bebuyutan itu
akan terjadi di akhir pekan nanti dan Suarez
mengaku siap mengatasi tekanan.
"Saya tahu melawan Manchester United
akan menghadirkan ketegangan, karena
saya akan bertemu Evra. Tapi saya sudah
terbiasa ketika ada penggemar bersiul ke
arahku."
"Saya harap hal itu tidak terjadi. Saya pun
harus melupakan apa yang terjadi pada
saat itu, "kata Suarez kepada Radio Sport
890.
"Saya tahu fans Manchester United akan
mencoba untuk membuat saya merasa
tidak nyaman. Tapi saya harus
memberitahu mereka,"
"Mereka justru akan memacu saya di jika
mereka bersiul ke arahku. Saya pun juga
tidak tertekan sama sekali [selama menjalani
masa skorsing],"
Ketika eks-penyerang Ajax ini ditanya apa ia
akan meminta maaf kepada Evra, dia hanya
menjawabnya "Saya tahu apa yang saya
lakukan dan lagi pula ada semacam hukum
sepak bola yang mengatakan 'apa yang
terjadi di lapangan, tetap di lapangan dan
itulah akhir dari cerita'. " [initial]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar