Jumat, 24 Februari 2012

Reuni Steven dan Anthony Gerrard di Wembley

Bola.net - Duel Liverpool lawan Cardiff City pada final Piala Liga (Carling Cup) di Wembley akan menjadi ajang "reuni" antar dua kerabat dekat, Steven Gerrard dan Anthony Gerrard.

Karir Steven Gerrard sudah kita ketahui bersama, ia merupakan salah satu gelandang sentral terbaik yang dimiliki Inggris.

Sementara saudara sepupunya, Anthony, mengawali karir profesional bersama tim sekota Liverpool, Everton. Ia tak pernah tampil di tim senior The Toffees dan akhirnya pindah ke tim divisi tiga, Walsall, pada tahun 2005 lalu.

Tahun 2009, Anthony bergabung dengan Cardiff City dan musim ini ia turut membawa The Bluebirds -julukan Cardiff- lolos ke final Piala Liga di Wembley.

"Mayoritas keluarga saya adalah fans Liverpool," kata Anthony yang lebih muda lima tahun dari Steven seperti dilansir Wales Online.

"Liverpool mengalami periode fantastis pada saat saya masih kecil, tapi setelah itu mereka jarang juara. Pemain-pemain seperti Steve McManaman, Robbie Fowler, Jason McAteer dan Jamie Redknapp saat itu punya kualitas luar biasa, namun tim Liverpool sulit juara,"

"Liverpool adalah kota sepak bola yang penting di Inggris, mungkin yang terbesar di Britania Raya. Tapi idola sepak bola saya bukan dari Liverpool, tapi Zinedine Zidane,"

Jelang lawan Liverpool, Anthony mengatakan, "Cardiff pernah tiga kali ke Wembley dalam beberapa musim terakhir dan hanya sekali meraih kemenangan,"

"Kali ini kami ingin meraih sesuatu yang besar untuk klub dan juga fans. Setiap orang di luar klub ini tentu akan berpikir Liverpool pasti mengalahkan kami,"

"Kami pergi ke Wembley tanpa beban dan akan memainkan permainan kami sendiri, serta tentu saja berharap bisa memberi kejutan," pungkasnya. (bola/zul)
Dilihat sebanyak 2.383 kali
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar