Jumat, 24 Februari 2012

Carroll Bertekad Cetak Gol Lebih Banyak Lagi

Rossi Finza Noor - detikSport

Liverpool - Jumlah gol Andy Carroll musim ini memang masih minim. Namun, dengan catatan jumlah golnya belakangan ini, penyerang berambut gondrong itu yakin bisa mencetak lebih banyak gol lagi.

Carroll menyumbang satu gol ketika Liverpool melumat Brighton & Hove Albion 6-1 di laga Piala FA akhir pekan lalu. Gol tersebut menjadi gol keduanya dalam empat laga terakhir. Satu gol lainnya ia ciptakan ketika The Reds menang 3-0 atas Wolverhampton Wanderers di Premier League.

Musim ini jumlah gol Carroll di Premier League baru tiga. Catatan itu tergolong minim, jika mengingat ia sudah melepaskan 53 tembakan sepanjang musim. Tetapi, penyerang berusia 23 tahun itu cukup pede jika melihat ketajamannya belakangan ini.

"Saya merasa, saya tengah bermain dengan baik. Saya mulai mencetak gol-gol dan tampil bagus. Saya pikir, semuanya kini sudah lengkap," ujarnya seperti dilansir ESPN Star.

Carroll mengaku senang bergerak bebas ke semua sisi lapangan. Ia tak mau hanya mencetak gol, tetapi juga ingin membantu tim secara keseluruhan.

"Saya berlari ke setiap penjuru lapangan lebih banyak, terlibat dalam permainan. Saya senang dan percaya bahwa segalanya berjalan dengan baik," tukasnya.



( roz / krs )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar