Jumat, 24 Februari 2012

Ian Rush Nantikan Kejutan Cardiff di Wembley

Bola.net - Pemain legendaris Liverpool, Ian Rush, berharap Cardiff City bisa memberi perlawanan dan tampil maksimal saat lawan Liverpool di final Piala Liga (Carling Cup) Minggu (26/2) di Wembley.

Rush yang berasal dari Wales -sama seperti Cardiff- menilai tim divisi satu tersebut memang berstatus underdog, namun tetap berpotensi membuat kejutan saat menghadapi lawan yang berasal dari Premier League.

"Anda harus memiliki mental yang kuat untuk menghadapi tekanan," kata Rush kepada BBC. "Bila anda tak mampu menghadapinya, maka itu bisa jadi masalah,"

"Cardiff akan ke Wembley tanpa beban harus menang, tapi saya yakin bila suporter, pemain, dan manajer mereka punya keyakinan untuk menang, mereka bisa melakukannya,"

Liverpool akan memainkan final pertama mereka untuk pertama kali di "New" Wembley. Saat The Reds juara Piala FA tahun 2006 lalu, final digelar di Millenium Stadium, Wales.

Selama karirnya, Rush pernah memberi Liverpool lima gelar Piala Liga, empat di antaranya diraih Rush saat bermain dengan manajer Liverpool sekarang, Kenny Dalglish, pada periode tahun 1981 hingga 1984. (bbc/zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar