Jumat, 24 Februari 2012

"Suarez Tidak Bermaksud Rasis"


Bola.net - Luis Suarez tengah menjadi pusat perhatian di Inggris akibat tindakan kontroversialnya. Ia kini mendapat dukungan dari mantan manajernya di Ajax Amsterdam, Herman Pinkster.

Pinkster mengungkapkan bahwa Suarez akan berubah lebih baik demi menghargai dukungan yang telah diterimanya. Ia juga bersikeras bahwa Suarez bukanlah seorang yang rasis. Suarez sempat bersitegang dengan Evra karena diduga menggunakan kata-kata rasis. Ketidaktahuan pemain Liverpool tersebut akan budaya di Inggris menjadi penyebab tindakan Suarez.

"Luis adalah seseorang yang lebih menghargai loyalitas daripada uang. Saya yakin dukungan internal yang diterima oleh Suarez dari Liverpool sungguh kuat dan dia takkan pernah melupakan itu."

"Luis akan tahu bahwa itu bukanlah sebuah keputusan yang bijaksana untuk menolak jabat tangan Patrice Evra. Dia akan mengubah opini orang terhadap dirinya."

"Dia tidak pernah tahu dampak dari kata-kata yang diucapkannya di Inggris dan kekurangpahaman mengenai bahasa Inggris membuatnya mendapatkan masalah itu." (sky/Rev

Tidak ada komentar:

Posting Komentar