Minggu, 26 Februari 2012

Jelang Final Piala Liga Inggris Kans Dalglish Masuk Daftar Manajer dengan Torehan Spesial

Kris Fathoni W - detikSport
Liverpool - Akhir pekan ini Manajer Liverpool Kenny Dalglish berpeluang masuk ke jajaran manajer yang punya prestasi khusus. Tapi ia enggan memikirkannya karena lebih fokus pada sukses 'Si Merah'.

Di Wembley, Minggu (26/2/2012), Liverpool akan berusaha mengakhiri puasa gelarnya sejak 2006 dengan menghadapi Cardiff City di final Piala Liga Inggris.

Di kursi manajer Liverpool, Dalglish juga memiliki kans untuk menjadi satu dari segelintir manajer yang pernah memenangi titel liga, Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Sejauh ini cuma ada nama Joe Mercer, Bill Nicholson, Don Revie, George Graham, Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho yang dalam kariernya di Inggris pernah menjuarai ketiga ajang tersebut, seperti dicatat Guardian.

Akan tetapi, Dalglish tak mau terlalu memedulikan peluang tersebut. Menurutnya, kepentingan klub melebihi potensi capaian pribadi.

"Itu tak terlalu penting buatku, klub lebih penting ketimbang diriku," tukas Dalglish.

"Kami takkan mengincar kesuksesan individu atau keegoisan. Bukan berarti Anda takkan merasakan nikmat jika meraih sukses, tentu begitu, tapi klub harus diutamakan," tegasnya.





( krs / a2s )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar