Minggu, 26 Februari 2012

Preview: Cardiff vs Liverpool, Akhiri Puasa Gelar the Reds!

Bola.net - Liverpool akan menghadapi Cardiff City di Stadion Wembley dalam final Piala Carling. Tim favorit juara ini akan berupaya mengakhiri puasa gelar mereka selama enam tahun terakhir.

Liverpool akan tampil dengan kekuatan terbaiknya, Daniel Agger akan kembali memperkuat jantung pertahanan Liverpool. Ia akan tampil dengan tenaga penuh setelah sebelumnya diistirahatkan saat The Reds menaklukkan Brighton dengan skor 6-1 di piala FA. Craig Bellamy juga siap tampil kembali setelah sebelumnya sempat mengalami masalah di punggungnya.

Cardiff City tengah mengalami beberapa masalah di pemain andalan mereka. Kapten Mark Hudson masih diragukan kebugarannya untuk tampil di lapangan. Stephen McPhail juga diragukan karena bermasalah dengan kesehatannya. Kabar baik datang dari Tom Heaton yang telah sembuh dari cedera di pergelangan kakinya.

Data dan Fakta Pertandingan

- Kedua tim sama-sama memiliki top skorer di klubnya dengan jumlah 10 gol. Liverpool memiliki Luis Suarez sementara Cardiff memiliki Kenny Miller.

- Sepanjang sejarah pertemuan mereka, Cardiff memiliki rekor lebih baik daripada Liverpool. Cardiff berhasil meraih 18 kemenangan, 2 kali seri, dan 9 kali kalah.

- Final nanti merupakan pertandingan final Piala Carling yang pertama kalinya bagi Cardiff.

- Liverpool merupakan tim yang paling sukses dalam sejarah Piala Carling. Mereka berhasil memenangkan tujuh gelar juara Piala Carling dan tiga kali menjadi runner-up.

- Kedua tim terakhir kali bertemu di Piala Carling adalah pada tahun 2007. The Reds mengalahkan Cardiff dengan skor 2-1 di putaran keempat. Meski begitu, Liverpool selalu kalah dalam lima pertandingan sebelumnya ketika mereka saling berhadapan.

Perkiraan Susunan Pemain

Cardiff City:
Heaton, McNaughton, Hudson, A Gerrard, Taylor, Cowie, Gunnarsson, Whittingham, McPhail, Conway, Miller

Liverpool:
Reina, Johnson, Skrtel, Agger, Enrique, Adam, S Gerrard, Bellamy, Suarez, Kuyt, Carroll
(bola/Rev)
Dilihat sebanyak 1.399 kali
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar