Jumat, 10 Februari 2012

Bagi Bellamy Gol Cuma Sebuah Bonus

Rossi Finza Noor : Sepakbola
detikcom - Liverpool, Craig Bellamy
menempatkan dirinya sebagai seorang team
player. Oleh karenanya, asalkan bisa
berkontribusi positif untuk tim, maka tidak
mencetak gol bukanlah sebuah masalah.
Bellamy sudah tampil membela Liverpool
sebanyak 18 kali di Premier League musim ini.
Dilansir Soccernet, dari belasan kesempatan itu, ia
sudah menyumbang enam gol dan dua assist.
Ia memang tidak senantiasa menjadi starter,
namun namanya hampir pasti ada di bangku
cadangan The Reds. Ketika tim mengalami
kebuntuan, Kenny Dalglish bisa berpaling
kepadanya dan memintanya untuk masuk ke
lapangan.
Meski tercatat sebagai top skorer klub di Premier
League, Bellamy sudah cukup senang dengan
statusnya sebagai "pelayan tim". Ia sama sekali
tak berambisi untuk mencetak banyak gol.
"Saya selalu memandang bahwa gol adalah
sebuah bonus," ujarnya di situs resmi klub.
"Hal tersebut tidak menunjukkan bagaimana cara
saya bermain. Tujuan saya adalah berkontribusi
sebesar mungkin di dalam pertandingan."
"Jika saya bisa mencetak gol atau menjadi
perancangnya, maka itu adalah sebuah bonus.
Bagi saya, yang paling penting adalah membantu
tim meraih kemenangan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar