Jumat, 24 Februari 2012

Jelang Final Piala Liga Inggris 'Anggap Cardiff Seperti Manchester United'

Kris Fathoni W - detikSport

Liverpool - Cardiff City memang bermain di liga yang berada satu kasta ada di bawah Liverpool. Tetapi di final Piala Liga Inggris, fakta itu diwanti-wanti harus dilupakan dulu.

Liverpool jadi unggulan menggondol trofi Piala Liga Inggris saat berjumpa Cardiff di Wembley, Minggu (26/2/2012). Hal itu tentu tak terlepas dari perbedaan level kompetisi yang mereka ikuti; Liverpool di Liga Primer dan Cardiff di Championship.

Akan tetapi Andy Carroll yang merupakan salah satu tumpuan lini depan 'Si Merah' bersikeras kalau fakta itu mesti dikesampingkan.

"Ini akan jadi partai berat. Mereka ada di final juga dan pastinya bisa sampai ke sini bukan karena kebetulan. Mereka sebuah tim bagus, jadi ini akan sulit," ujar Carroll di situs resmi Liverpool.

Saking seriusnya, Carroll bahkan meminta rekan-rekannya untuk menganggap laga itu sebagai sebuah pertemuan dengan salah satu rival berat Liverpool yang juga tampil di Liga Primer Inggris.

"Aku tahu mereka bermain di liga di bawah kami, tapi mereka sampai ke Wembley karena sebuah alasan."

"Kami harus bermain dan berpikir kami menghadapi Manchester United. Kami harus menghadapi mereka bagaikan mereka adalah tim terbaik yang akan kami lawan," seru Carroll.





( krs / a2s )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar