Sabtu, 11 Februari 2012

Suarez Takkan Pernah Minta Maaf pada Evra

LIVERPOOL – Striker Liverpool Luis Suarez
seolah tidak peduli dicap antagonis. Dia menolak
untuk meminta maaf kepada bek Manchester
United Patrice Evra saat kedua bertemu pada
Sabtu (11/2/2012).
Suarez sebelumnya mendapat hukuman
larangan bermain sebanyak 8 laga terakibat
tindakan rasismenya terhadap Evra. Pertemuan
Manchester United melawan Liverpool dalam
lanjutan kompetisi Premier League Sabtu nanti,
tak akan dimanfaatkan oleh Suarez untuk
meminta maaf, karena menurutnya tak ada
yang bersalah.
"Saya tidak tertekan sama sekali, saya tahu apa
yang saya lakukan dan ada semacam hukum
dalam sepakbola yang mengatakan 'apa yang
terjadi di lapangan, tetap di lapangan dan itulah
akhir dari cerita’," tegas Suarez seperti dilansir
Daily Star, Rabu (8/2/2012).
"Saya tahu melawan Manchester United akan
menegangkan, karena saya akan menghadapi
Evra. Tapi, saya terbiasa dengan penggemar
bersiul ke arahku," ucapnya.
Pemain internasional Uruguay ini juga
mengatakan, dirinya tak akan terpengaruh sama
sekali dengan siulan dan cemoohan yang akan
diberikan oleh fans Setan Merah dalam
pertandingan nanti. Bahkan, bagi Suarez, siulan
dari fans United malah menambah motivasinya.
"Saya tahu fans Manchester United fans akan
mencoba untuk membuat saya merasa tidak
nyaman. Tapi, saya harus memberitahu
mereka, mereka akan memotivasi saya ketika
mereka bersiul kepada saya," tandasnya.
(win)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar