Sabtu, 11 Februari 2012

Suarez Siap Hadapi Publik Old Trafford

VIVAbola - Striker Liverpool, Luis Suarez, masih
terpukul dengan sanksi larangan bermain delapan
kali karena tindakan rasisme terhadap bek
Manchester United, Patrice Evra. Namun, Suarez
tidak takut menghadapi publik Old Trafford malam
nanti, Sabtu 11 Februari 2012.
Suarez dan Evra akan bertemu untuk kali pertama
sejak kasus rasisme yang melibatkan keduanya
pada laga di Anfield, Oktober 2011 silam. Setelah
terbukti bersalah karena tindakan rasisme
terhadap Evra, Suarez pun harus menjalani sanksi
larangan bermain delapan kali.
Suarez mengaku sangat terpukul dengan sanksi
tersebut. Namun, striker internasional Uruguay itu
akan bersikap profesional saat bertemu Evra
malam nanti. Suarez tidak takut menghadapi
cemoohan suporter Old Trafford.
"Tidak pernah saya mengalami hal yang saya lalui
beberapa pekan terakhir. Sangat berat, tapi saya
berusaha untuk tetap profesional. Apapun yang
terjadi, akan selalu saya simpan. Saya akan pergi
ke Old Trafford dengan kesadaran penuh," ujar
Suarez seperti dilansir The Sun.
Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, juga yakin
Suarez bisa menghadapi tekanan dari suporter
MU. King Kenny menilai selama ini Suarez
bersikap profesional menghadapi kasusnya.
"Saya yakin dia (Suarez) bisa mengatasinya, dia
juga bisa mengatasi hal-hal di lapangan. Jika kami
mengalami masalah dengan pemain, maka dia
tidak akan ada di lapangan. Dia akan mengatasi
permainan di Old Trafford," pungkas Dalglish.
© VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar