Senin, 27 Februari 2012

Demi Liverpool, Gerrard Berencana PensiunUsai Piala Eropa


Bola.net - Kapten Liverpool, Steven Gerrad,
mengaku akan memikirkan masa depannya di
timnas Inggris usai Piala Eropa musim panas
mendatang.
Pemain berusia 31 tahun yang telah mengoleksi 89
caps timnas Inggris tersebut sering mendapat cedera
dalam dua musim terakhir, namun kini telah pulih
dan berpeluang besar berangkat ke Polandia -
Ukraina.
"Ini [masa depan di timnas Inggris] adalah sesuatu
yang harus saya pikirkan. Saya akan duduk dan
membicarakan hal ini musim panas nanti setelah
Piala Eropa," kata Gerrard seperti dilansir Sky Sports.
"Saat ini saya belum membicarakan hal itu dengan
siapa pun, saya pun belum memutuskan apa yang
akan saya lakukan karena banyak hal yang harus
saya pertimbangkan,"
"Saya hanya fokus pada Liverpool, melakukan yang
terbaik semampu saya di sisa musim ini dan
berharap bisa bermain untuk Inggris di Piala Eropa.
Setelah itu kita lihat apa yang akan terjadi,"
"Pertama dan paling penting, saya sangat senang
bisa bermain untuk Inggris, menjadi kapten Inggris
adalah puncak karir setiap pemain yang membuat
saya sangat bangga," kata Gerrard yang menjadi
kapten Inggris di Piala Dunia 2010 lalu.
"Dan saya ingin menegaskan bahwa ketika kelak saya
memutuskan untuk berhenti dari laga internasional,
itu bukan karena saya tak ingin lagi bermain untuk
negara saya. Bukan karena itu,"
"Saya khawatir di masa depan, dengan seringnya
saya cedera, dan saya ingin bermain untuk Liverpool
selama yang saya bisa. Saya tahu, beberapa pemain
berhenti bermain untuk timnas dan fokus pada klub,
dan hal itu sangat membantu mereka," terang
pemain yang baru saja membawa The Reds juara
Piala Liga (Carling Cup) tersebut. (sky/zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar