Rabu, 22 Februari 2012

Jelang Piala Liga Inggris Jika Cetak Gol, Bellamy Takkan Lakukan Selebrasi

Kris Fathoni W - detikSport
Liverpool - Craig Bellamy punya ikatan khusus dengan Cardiff City yang akan dihadapi Liverpool akhir pekan ini. Itu mengapa Bellamy berjanji takkan melakukan selebrasi jika sukses bikin gol ke gawang Cardiff.

Liverpool berpeluang menyudahi paceklik gelarnya akhir pekan ini, Minggu (26/2/2012), jika bisa mengatasi Cardiff di partai puncak Piala Liga Inggris alias Piala Carling.

Bellamy boleh jadi akan diandalkan di pertandingan tersebut. Bukan tak mungkin pula ia, yang memang berposisi sebagai pemain di lini depan, akan bikin gol ke gawang Cardiff.

Akan tetapi, jika berhasil melakukannya pemain berusia 32 tahun itu bertekad takkan merayakan. Selain karena sempat dipinjamkan ke Cardiff musim lalu, Bellamy juga punya ikatan khusus dengan klub tersebut.

"Sudah pasti aku takkan merayakannya tapi aku juga berusaha tidak melakukannya saat melawan Manchester City (di semifinal), dan dalam situasi dan momen itu Anda terkadang bisa terbawa suasana," aku Bellamy yang juga pernah membela City, seperti dikutip The Sun.

"Ini adalah situasi yang aneh dan sesuatu yang tidak terlalu aku harapkan. Ayahku adalah pendukung Cardiff dan itu adalah sebuah klub yang aku dukung saat masih belia," lanjutnya.





( krs / a2s )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar