Minggu, 26 Februari 2012

Gerrard: Piala Carling Akan Jadi Kebangkitan Liverpool

Bola.net - Liverpool akan mengerahkan segenap kemampuan mereka untuk memenangkan Piala Carling. Steven Gerrard mengaku trofi Piala Carling akan sangat penting bagi mereka.

Liverpool berharap besar pada Piala Carling tersebut karena ini merupakan trofi pertama mereka sejak tahun 2006. Gerrard ingin agar trofi Carling tersebut dapat menjadi momentum kebangkitan bagi timnya. Ia yakin timnya akan dapat meraih kesuksesan berikutnya di berbagai kompetisi.

"Saya berharap ini akan menjadi sebuah awal yang baru," ujar Gerrard.

"Akan bodoh jika memenangkan Piala Carling lalu kami bersantai-santai. Piala ini penting bagi kami namun ada banyak hadiah besar lain yang ingin kami capai."

"Saya percaya bahwa memenangkan piala ini akan menjadi katalis bagi periode kesuksesan klub." Jelas bahwa hal itu akan memberi kami keyakinan dan kepercayaan untuk mencapai hal lain."

"Itulah yang terjadi pada tahun 2001. Kami memenangkan Piala Carling lalu berhasil memenangkan dua gelar lainnya. Hal ini memberi kami keyakinan dan memenangkan lebih banyak gelar. Momentum mulai terbangun dan membuat para pemain merasakan kesuksesan."

"Jika hari Minggu nanti kami menang maka tim ini tim ini akan merasakan bagaimana gegap gempita dari kehebohan pendukung. Keramaian dan getaran tersebut yang membuat Anda ingin mencapai lebih."

"Kami masih ikut Piala FA dan menuju empat besar di liga. Tak ada keraguan bahwa menang di Piala Carling akan memiliki efek yang sungguh positif bagi kami di sisa musim. Hal tersebut akan membuat kami ingin mencapainya lagi." (iol/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar