Senin, 13 Februari 2012

Dalglish Juga Minta Maaf

Meylan Fredy Ismawan : Sepakbola
detikcom - Liverpool, Manajer Liverpool,
Kenny Dalglish, menyesali reaksi yang
ditunjukkannya seusai laga kontra Manchester
United, Sabtu (11/2/2012) lalu. Pria Skotlandia ini
pun meminta maaf.
Pasca kekalahan timnya dari MU di Old Trafford,
Dalglish sempat membela Luis Suarez yang
tengah dikritik karena mengabaikan jabat tangan
Patrice Evra. Dia juga menyebut media telah
membesar-besarkan kasus yang melibatkan
Suarez dan Evra.
Sehari setelah pertandingan, Dalglish meminta
maaf atas sikapnya tersebut.
"(Managing Director Liverpool) Ian Ayre telah
menjelaskan posisi klub dan benar bahwa Luis
Suarez telah meminta maaf atas apa yang terjadi
di Old Trafford," cetus Dalglish di situs resmi
klub.
"Sejujurnya, saya kaget mendengar si pemain
tak menjabat tangan (Evra) karena sebelumnya
dia bilang dia akan melakukannya," sambungnya.
"Tapi, seperti yang dikatakan Ian tadi, kita semua
punya tanggung jawab untuk merepresentasikan
klub ini dalam perilaku yang tepat dan itu juga
berlaku untuk saya sebagai Manajer Liverpool,"
kata Dalglish.
"Saat saya diwawancara oleh TV setelah
pertandingan kemarin, saya tak melihat apa yang
terjadi. Tapi, saya tidak bertindak dengan pantas
sebagai manajer Liverpool dalam wawancara
tersebut dan saya ingin meminta maaf untuk itu,"
tandas pria bernama lengkap Kenneth Mathieson
Dalglish ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar