Minggu, 26 Februari 2012

Dalglish: Tanpa Tekanan Main di Wembley

Bola.net - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, optimis timnya mampu mengatasi tekanan saat bermain di Wembley menghadapi tim divisi satu Cardiff City pada final Piala Liga, Minggu (26/2).

The Reds belum pernah juara sejak tahun 2006 dan ini merupakan laga perdana Liverpool di stadion baru Wembley pasca renovasi.

Namun Dalglish yakin, pemain-pemainnya mampu menjawab penantian panjang Liverpool dengan meraih gelar juara Piala Liga musim ini.

"Saya tidak terlalu emosional. Saya melakukan hal-hal yang sama seperti pada hari yang lain. Emosi dan keraguan bisa membantu anda dalam situasi tertentu, tapi dalam sepak bola, anda harus mengatasinya," kata Dalglish seperti dilansir Sportinglife.

"Ada banyak orang dengan kepribadian yang berbeda dan anda sebagai manajer harus memperlakukan mereka juga dengan cara yang berbeda,"

"Tapi bila anda tak menikmati pertandingan di Wembley, maka itu akan jadi masalah. Kami harus mengingat kembali beberapa laga yang kami menangkan, juga mengingat periode saat kami kalah,"

"Laga final sebenarnya tak terlalu berbeda dengan pertandingan lain, karakter dan keberuntungan memberi pengaruh besar di setiap pertandingan," pungkas Dalglish. (spo/zul)
Dilihat sebanyak 1.300 kali
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar