Minggu, 12 Februari 2012

Benitez Ingin Melatih Tim Liga Premier Inggris

Bola.net - Rafael Benitez yang saat ini
menganggur sejak dipecat dari Inter Milan
di tahun 2010 silam menyatakan ingin
kembali melatih Klub Inggris. Pelatih berusia
51 tahun itu merasa dirinya nyaman
dengan atmosfer Liga Inggris, dan
memprioritaskan untuk kembali ke sana.
"Itu adalah Liga yang paling saya sukai
karena saya paham benar bagaimana cara
kerjanya dan saya tahu jika di sana pelatih
harus bekerja dan mempunyai tanggung
jawab," ucap Benitez.
Pelatih asal Spanyol itu juga memberikan
komentar tentang Fernando Torres yang
pernah bersinar semasa menjadi anak
asuhnya di Liverpool. Menurutnya,
perlahan Torres akan kembali ke bentuk
permainan terbaiknya.
"Dia tidak berada di level yang sama ketika
saya melatihnya. Kita berbicara tentang
pemain berkualitas dan saya percaya jika
sedikit-demi sedikit dia akan berkembang,"
imbuhnya.
"Saya melihatnya bermain dan dia bersikap
dengan sangat baik, dia sudah melakukan
segala upaya agar bisa kembali menjadi
Fernando yang kembali kita kenal,"
pungkasnya. (bola/mac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar