Minggu, 26 Februari 2012

Memori 'Bunuh Diri' Gerrard di Final Carling

Bola.net - Besok di Wembley, Liverpool akan memainkan partai Final Piala Liga atau Carling Cup melawan Cardiff City. Steven Gerrard ingin menebus kesalahan di tahun 2005.

Kenangan yang tersisa di Final Carling Cup tahun 2005 begitu pahit bagi sang skipper, saat itu Gerrard dipaksa menyaksikan timnya tumbang 3-2 oleh Chelsea dalam babak extra time.

Jika mengingat kejadian itu, Gerrard bisa menyebutnya sebagai kenangan "Bunuh Diri", karena berkat gol bunuh dirinyalah gelar akhirnya terbang kepada pasukan Jose Mourinho kala itu.

"Sebelum Final kala itu saya sempat dihubungkan akan pindah ke Chelsea. Jadi hal itu kian terasa menyesakkan," ungkap sang skipper kepada The Sun.

"Saya merasa sedang bunuh diri saat itu, saya menyebutnya hari terburuk yang pernah saya lalui dalam hidup ini. Terlebih lagi itu saya dapatkan dari Chelsea,"

"Kini semuanya menjadi berbeda, saya harap saya akan bisa menjadi katalis bagi tim saya untuk merebut gelar Piala Liga ini hari esok," pungkas sang kapten. (sun/lex)
Dilihat sebanyak 4.717 kali
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar