Selasa, 28 Februari 2012

Carragher: Liverpool Harus Lolos ke Liga Champions

Bola.net - Liverpool baru saja meraih tiket langsung ke Liga Europa musim depan setelah memenangkan kompetisi Piala Carling. Meski begitu, Jamie Carragher percaya bahwa timnya harusnya bermain di kompetisi yang lebih tinggi lagi.

The Reds mengalahkan Cardiff City dengan skor 3-2 melalui adu penalti di final Piala Carling. Keberuntungan bermain di Liga Europa ternyata tak membuat Carragher puas. Ia ingin agar timnya mampu mencapai posisi empat besar Liga Premier musim ini agar bisa mencapai zona Liga Champions.

"Kami memang mendapatkannya (jaminan untuk bermain di Liga Europa) namun kami lebih besar dan lebih baik dari hal tersebut," ujar Carragher.

"Harusnya kami berusaha lolos ke Eropa setiap tahun melalui posisi kami di liga daripada memenangkan Piala Liga."

"Betul bahwa menyenangkan untuk memperolehnya namun kami lebih besar dan lebih baik dari itu. Bagus sekali rasanya kami masuk kualifikasi Liga Europa. Tentu saja namun kami ingin melakukannya lewat posisi di liga."

"Langkah berikutnya adalah lolos ke Liga Champions. Kami tahu itu tugas yang sulit dan jelas bahwa kami menghadapi pertandingan besar melawan Arsenal pekan ini."

"Mereka akan bersemangat setelah mengalahkan Tottenham namun kembali ke Liga Champions harus menjadi langkah berikutnya dari klub ini. Eropa adalah bagian dari sejarah kami dan kami perlu terlibat kembali." (set/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar