Selasa, 28 Februari 2012

Skrtel: Mari Memburu Trofi Lebih Banyak Lagi!



Bola.net - Bek Liverpool, Martin Skrtel merasa sangat gembira bisa memenangi trofi Piala Carling di akhir pekan kemarin dan berharap mereka bisa meneruskannya dengan meraih trofi-trofi lain di masa mendatang.

The Reds harus menanggulangi perlawanan Cardiff dalam babak final di Wembley, di mana Skrtel memberikan kontribusi signifikan dengan membawa Liverpool menyamakan kedudukan menjadi 1-1 usai tertinggal oleh gol Joe Mason.

Setelah kemudian bermain sama kuat 2-2 hingga babak perpanjangan waktu, adalah Liverpool yang sukses keluar sebagai kampiun dengan memenangi drama adu penalti 3-2.

"Itu adalah pertandingan hebat dalam stadion indah dan atmosfer yang sukar dipercaya," tutur bek yang baru dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Slovakia itu pada Sky Sports 1.

"Saya pikir kami layak mendapatkannya. Itu tak mudah karena mereka menyamakan kedudukan dengan waktu tersisa dua menit, namun kami mencoba tetap tenang dan kami pun bisa melakukannya dalam adu penalti."

"Saya pikir semua orang bermain untuk memburu trofi. Ini adalah yang pertama dan semoga akan ada lebih banyak dan lebih banyak lagi."

Liverpool masih berpeluang merebut satu lagi trofi musim ini seiring keberhasilan mereka menembus babak perempat final Piala FA. (espn/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar