Senin, 06 Februari 2012

Carragher Usung Misi Balas Dendam Lawan Spurs

Bola.net - Bek veteran Liverpool, Jamie Carragher mengakui jika ia dan rekan-rekannya akan berusaha membalas kekalahan 4-0 atas Tottenham Hotspur September lalu, saat keduanya bentrok di Anfield dini hari nanti.

Setelah start yang buruk musim ini, Spurs perlahan mulai menemukan form dan kemenangan besar atas The Reds di White Hart Lane itu menandai awal kebangkitan The Lily Whites hingga saat ini nangkring di posisi ketiga klasemen Liga Premier.

Dan Carragher mengungkapkan jika Liverpool bertekad untuk melakukan pembalasan atas kekalahan tersebut, kendati ia juga mengakui Tottenham sebagai salah satu penampil terbaik di Liga Premier musim ini.

"Menurut saya, Spurs mungkin tim paling impresif di liga musim ini. Saya tahu mereka tak di puncak, namun mereka menyenangkan untuk dilihat," akunya pada situs resmi klub.

"Mereka bermain indah, sangat cepat dan mereka jelas memperlihatkannya lawan kami di White Hart Lane. Itu kekalahan terbesar kami musim ini dan sesuatu yang ingin kami perbaiki."

"Laga September lalu itu sedikit berubah jelang akhir, ketika kami harus bermain dengan sembilan orang, skornya sungguh melambungkan mereka ke level tertentu namun mereka bermain sungguh apik saat itu. Kami tak memulai laga dengan cukup baik dan mereka menghantam kami."

"Mereka juga menang di Anfield jelang akhir musim lalu, mungkin hal itu lebih mengganggu benak kami," imbuhnya.

Dan Carragher merasa jika optimisme Liverpool tengah tinggi setelah mereka memiliki modal berharga dengan kemenangan atas dua raksasa Manchester di pentas Piala Carling dan Piala FA pekan lalu.

"Kami menyadari jika kami menghadapi salah satu tim terbaik di liga dan ini akan sangat sulit. Tapi kami sudah membuktikan dalam dua laga kandang terakhir, melawan dua tim di atas Tottenham, jika kami sepadan dengan siapapun di negara ini," pungkasnya yakin. (espn/row)

Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar