Jumat, 26 April 2013

Suarez Diolok-olok di Dunia Maya, Di-follow Tyson di Twitter


Kris Fathoni W - detikSport
Senin, 22/04/2013 14:26 WIB
Jakarta - Aksi gigit teranyar dari Luis Suarez mungkin sudah membuatnya kehilangan follower di Twitter. Tetapi karena kontroversi itu pula Suarez mulai di-follow oleh Mike Tyson.

Suarez, yang bermain untuk Liverpool, terlibat kontroversi setelah menggigit lengan pemain Chelsea Branislav Ivanovic ketika kedua tim berimbang 2-2, Minggu (21/4/2013).

Tindakan Suarez itu lantas memicu gelombang reaksi baik di dunia nyata maupun dunia maya, di mana umumnya menyayangkan dan mengkritik tindakan penyerang asal Uruguay tersebut.

Yang menarik, seperti dilaporkan Metro.co.uk, segera setelah kontroversi itu Suarez justru mendapat follower baru di Twitter. Ia adalah Tyson.

Pada tahun 1997 silam, Tyson pernah terlibat kontroversi serupa usai mengggigit telinga Evander Holyfield yang sedang ia hadapi di atas ring. Atas tindakannya saat itu lisensi tanding Tyson sempat dicabut.

Entah apakah tindakan Tyson mem-follow Suarez saat ini adalah karena ingin memberi dukungan moril untuk si pesepakbola, atau malah cuma penasaran saja dengan nasib Suarez nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar