Selasa, 16 April 2013

Downing Masih Yakin Liverpool Lolos ke Eropa

Oka Akhsan M.
Senin, 15/04/2013 18:30:07 WIB   |   Read : 437


Stewart Downing (Andrew Powell/Getty Images)
Pemain sayap Liverpool, Stewart Downing, membela performa timnya pada musim ini. Downing menyatakan publik baru bisa menilai kualitas The Reds pada musim depan karena saat ini masih berada dalam masa transisi.
Liverpool kembali membangun tim dari awal setelah Brendan Rodgers datang ke Andield untuk menggantikan Kenny Dalglish pada Mei 2012. Rodgers memboyong tujuh nama baru termasuk Joe Allen, Philippe Coutinho, dan Daniel Sturridge, untuk mengembalikan masa kejayaan tim asal Merseyside itu.
"Musim ini adalah masa transisi bagi Liverpool, dengan ide dan pemain baru. Musim depan baru menjadi ujian yang sesungguhnya. Rodgers telah mendapatkan pemain incarannya dan performa kami mulai membaik," kata Stewart Downing kepada Daily Telegraph.
Hingga pekan ke-33, Liverpool masih tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 50 poin. Mereka terancam absen dari kompetisi Eropa musim depan karena tertinggal delapan poin dari peringkat kelima Tottenham Hotspur dengan lima laga tersisa.
"Musim ini belum berakhir. Kami akan terus berusaha mengejar tiket Eropa. Meski sulit, namun ada peluang tim yang berada di atas kami terpeleset," ujar Downing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar