Jumat, 26 April 2013

Liverpool Diminta Ulangi Performa Saat Lawan Chelsea

Jelang Newcastle vs Liverpool

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Jumat, 26/04/2013 14:38 WIB
Liverpool FC/John Powell
Liverpool - Meski kini terpuruk di papan bawah, Newcastle United dianggap menyimpan kekuatan besar oleh Brendan Rodgers. Atas dasar itulah dia meminta Liverpool tampil bagus seperti menahan imbang Chelsea pekan lalu.

The Reds terhindar dari kekalahan saat melawan Chelsea akhir pekan lalu di Anfield. Tertinggal dua kali sepanjang pertandingan, mereka akhrinya bisa memaksakan hasil imbang lewat gol Daniel Sturridge dan Luis Suarez di masa perpanjangan waktu.

Penampilan di babak kedua saat itu kemudian mengundang pujian dari Rodgers. Anak-anak asuhnya disebut bermain dengan intensitas tinggi dan bisa saja memenangi laga.

Menghadapi Newcastle Sabtu (27/4/2013) malam besok, mantan manajer Swansea City itu mengharapkan Steven Gerrard dkk bisa bermain dengan intensitas tinggi sejak awal. Ia yakin pertandingan akan berjalan sulit karena Newcastle punya pemain-pemain berkualitas.

"Alan (Pardew, manajer Newcastle) dan timnya akan sangat kecewa dengan musim ini, mengingat mereka mengakhiri musim di peringkat lima tahun lalu," ujar Rodgers di situs resmi Liverpool.

"Tapi satu hal yang kami tahu adalah mereka punya kualitas dalam diri Cisse, Cabaye, dan Sissoko yang baru datang. Transfer Januari benar-benar bekerja sangat bagus untuk Alan. Mereka mendapatkan beberapa pemain hebat dan itu telah memberikan mereka dorongan."

"Kami mengerti ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi jika kami menunjukkan intensitas seperti saat babak kedua kami melawan Chelsea di mana kami benar-benar bermain baik dan bisa disebut hampir memenanginya, kami akan selalu menyemangati diri kami untuk mendapatkan hasil yang bagus," imbuhnya.

(din/cas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar