Jumat, 26 April 2013

Carragher Minta Liverpool Jangan Jual Suarez

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Rabu, 24/04/2013 16:07 WIB
Getty Images/Michael Regan
Liverpool - Liverpool memang sudah menegaskan tak akan menjual Luis Suarez. Karena isu soal masa depan Suarez belum berhenti, Jamie Carragher meminta The Reds menepati janjinya itu.

Suarez sedang jadi pesakitan pasca kasusnya mengigit lengan Branislav Ivanovic di laga kontra Chelsea akhir pekan lalu.

Kasus yang mana langsung jadi topik pembicaraan di seluruh media dunia dan Suarez kini tengah menunggu sanksi dari FA terkait aksinya itu. Pihak klub sendiri sudah menjatuhkan denda untuk striker Uruguay itu.

Tapi karena background Suarez yang kerap terlibat kasus kontroversial bukan tak mungkin masa depannya di Liverpool akan tinggal menghitung hari, meskipun Managing Director Ian Ayre sudah memastikan bahwa klub tak akan melepasnya.

Kini Carragher meminta manajemen agar benar-benar memenuhi janjinya itu karena Suarez begitu penting untuk klub dan juga Premier League sendiri, yang sudah ditinggal beberapa bintang topnya dalam kurun waktu belakangan.

"Kini aku bukan ingin mencoba untuk bikin ruwet insiden di mana Luis menggigit Branislav Ivanovic. Itu jelas sangat salah," ujar Carragher di Daily Mail.

"Luis tahu dia sudah berbuat sesuatu yang benar-benar salah, bikin namanya jelek. Tapi dibanding menjualnya, mengapa kita tidak membantunya saja?"

"Kami punya psikiater top dalam diri Steve Peters yang kerap datang ke klub seminggu sekali dan dia punya peran besar seperti manajer kami, Brendan Rodgers, untuk Luis," sambungnya.

"Orang-orang bilang mungkin ini opini bias dari seorang pemain Liverpool tapi aku tidak ingin melihat lagi pemain kelas dunia meninggalkan Premier League, seperti Xabi Alonso, Cristiano Ronaldo dan Cesc Fabregas. Kita sedang berbicara mengenai salah satu dari lima pemain besar dunia saat ini," demikian dia.


(mrp/din)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar