Jumat, 26 April 2013

Barton: Liverpool Gila Jika Tak Bela Suarez!

Barton: Liverpool Gila Jika Tak Bela Suarez!
Barton berharap Liverpool bela Suarez. © AFP

Bola.net - Aksi gigitan kontroversial striker Liverpool, Luis Suarez kepada bek Chelsea, Branislav Ivanovic mendapat sedikit pembelaan dari gelandang Marseille, Joey Barton.

Melalui akun Twitter kesayangannya, Barton menilai The Reds gila jika tidak melakukan pembelaan kepada striker timnya. Pasalnya, dengan 23 gol di Premier League saat ini, Suarez bakal menjadi rebutan klub-klub besar Eropa.

"Suarez sama bagusnya dengan pemain lain yang ada di jagat sepakbola saat ini. Ya, dia membuat kacau dan tak seharusnya menggigit pemain lawan, tapi pemain seperti dirinya harus bermain dengan penuh tekanan," kicau gelandang 30 tahun itu.

"Tanpa tekanan, ia takkan menjadi talenta seperti sekarang. Menurut saya, Liverpool gila kalau tidak memberinya dukungan. Kalau tidak, sejumlah klub pelanggan Liga Champions siap mengantri Suarez."

Lebih lanjut, Barton mengingatkan kasus Alex Ferguson dan Eric Cantona, yang akhirnya dihukum usai melepas tendangan kepada penonton. Bagi Barton, situasi Liverpool dan Suarez saat ini tidaklah berbeda. (twit/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar