Jumat, 26 April 2013

Ivanovic Diklaim Tolak Permintaan Maaf Suarez

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Selasa, 23/04/2013 13:18 WIB
AFP/Andrew Yates
London - Topik soal gigitan Luis Suarez ke Branislav Ivanovic tampaknya masih akan panjang setelah bek Chelsea itu diklaim tak menerima permintaan maaf Suarez, karena masih kesal dengan Suarez.

Suarez dan Ivanovic terlibat dalam insiden tersebut di laga Liverpool kontra Chelsea. Usai menggigit Ivanovic, Suarez kemudian lolos dari hukuman karena wasit Kevin Friend tak melihatnya.

Setelahnya Suarez pun langsung meminta maaf via Twitter di mana salah satu isinya menyebut ia sudah bertemu langsung dengan Ivanovic. Suarez sendiri sudah didenda oleh klub dan kini tengah menunggu sanksi FA pasca dijatuhkannya dakwaan pada si pemain asal Uruguay itu.

Tak lama setelahnya muncul berita baru lagi di Guardian yang menyebut bahwa Ivanovic masih belum bisa menerima perlakukan Suarez itu dan dikatakan ia menolak permintaan maaf pemain Uruguay itu.

Adalah Petr Cech yang mengklaim hal ini da ia bilang bahwa Ivanovic sama sekali tidak senang dengan sikap Suarez. Meski begitu pihak Chelsea yang sangat terkejut dengan aksi Suarez itu, disebut tidak akan memperpanjang masalah ini.

Benarkah demikian? Hanya Suarez, Ivanovic dan Tuhan yang pastinya tahu apakah memang sudah ada jabat tangan permintaan maaf antaranya kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar