Jumat, 26 April 2013

Rodgers: Saya Terdepan Bela Suarez

26-04-2013 07:00

 | Luis Suarez

Rodgers: Saya Terdepan Bela Suarez
Aksi Luis Suarez saat menggigit Branislav ivanovic. © AFP

Bola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers angkat bicara soal sanksi yang diterima Luis Suarez. Menurutnya, larangan bermain 10 pertandingan yang diberikan kepada Suarez membuat pihaknya kecewa.

Rodgers mengaku shock dengan sanksi yang diterima oleh Suarez. Selain itu pihaknya juga keberatan dengan durasi hukuman tersebut. Menurutnya, apa yang diterima Suarez terlalu berat, mengingat banyak insiden yang lebih parah dari apa yang dilakukannya, namun mendapat sanksi lebih ringan.

"Pemain ini telah mencoba untuk berubah, dia melakukan pekerjaan yang brilian di musim ini dan saya selalu berada di depan untuk membelanya," Ujar Rodgers.

"Dia membutuhkan bantuan. Itulah yang akan kita lihat untuk menyediakan. Yang terpenting adalah memastikan hal tersebut tidak terjadi lagi, " Pungkasnya.

Striker asal Uruguay tersebut mendapat hukuman setelah menggigit pemain Chelsea, Branislav Ivanovic. Dan Kubu The Reds masih memiliki kesempatan untuk mengajukan banding terkait sanksi yang diterima Suarez tersebut. (mir/gag)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar