Jumat, 26 April 2013

Akui Salah Gigit Ivanovic, Suarez pun Minta Maaf


Mohammad Resha Pratama - detikSport
Senin, 22/04/2013 03:32 WIB
Getty Images/Michael Regan
Liverpool - Luis Suarez tahu dirinya bersalah atas insiden gigitannya pada Branislav Ivanovic. Untuk itu dia sudah meminta maaf kepada bek internasional Serbia itu dan menyesali tindakannya tersebut.

Suarez jadi sorotan di laga Liverpool kontra Chelsea di Anfield, Minggu (21/4/2013) malam WIB. Selain tampil bagus dengan cetak satu assist dan satu gol yang menyelamatkan Liverpool dari kekalahan dan bikin skor akhir jadi 2-2.

Tapi di satu sisi penyerang timnas Uruguay itu juga terlibat dalam insiden kontroversial dengan Ivanovic saat keduanya berduel di kotak penalti di menit 66. Suarez yang dijaga ketat oleh bek 28 tahun itu tiba-tiba menggigit lengan kanan Ivanovic dan kontan lawannya itu langsung berteriak serta sempat terjadi perdebatan di antara keduanya.

Kejadian itu lolos dari pengamatan wasit Kevin Friend dan Suarez lolos dari hukuman di lapangan. Namun karena insiden itu terekam kamera televisi maka bukan tak mungkin Suarez akan mendapat sanksi dari FA.

Namun sebelum kasus ini menjadi melebar maka Suarez pun langsung meminta maaf kepada Ivanovic atas sikapnya dan juga pada penonton yang menyaksikan tindakan "brutalnya" itu.

"Aku sangat sedih atas apa yang terjadi sore ini. Aku meminta maaf kepada Ivanovic dan juga dunia sepakbola atas tindakanku yang keterlaluan ini. Aku sangat menyesal soal kejadian ini," demikian Suarez lewat akun twitter-nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar