Sabtu, 17 November 2012

Seri Lagi, Liverpool Kini Bertekad Catat Rentetan Kemenangan


Eddward Samadyo Kennedy - detikSport
Senin, 12/11/2012 03:35 WIB


London - Liverpool mendulang hasil seri ketika melawat ke markas Chelsea. Hasil itu menambah catatan imbang 'Si Merah' secara beruntun di Liga Primer.

Bertandang ke Stamford Bridge, markas The Blues, Minggu (11/11/2012) malam WIB, Liverpool sempat melalui gol John Terry di babak pertama, sebelum disamakan Luis Suarez pada babak kedua. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga tuntas.

Untuk Liverpool, ini merupakan hasil imbang ketiga secara beruntun di Premier League, setelah sebelumnya bermain 1-1 ketika menjamu Newcastle United dan 2-2 saat dijamu Everton dalam derby Merseyside.

Hasil imbang jelas belum ideal untuk Liverpool yang sedang berusaha membenahi posisi--The Reds kini berada di posisi 13 klasemen sementara dengan 12 poin dari 13 laga.

Akan tetapi, hasil imbang sebenarnya tetap tidak buruk-buruk amat. Selain bahwa kali ini yang dihadapi adalah Chelsea yang bertindak jadi tuan rumah, konsistensi, kendatipun itu baru menyoal hasil seri, tetap merupakan sinyal positif. Terlebih jika menilik hasil Liverpool di tiga laga pertamanya di liga musim ini, yang mana cuma berbuah satu poin.

Hal itu pun tercermin dari komentar bek Liverpool Jamie Carragher yang menilai hasil seri tetaplah bagus. Namun, ia juga mewanti-wanti agar di hasil-hasil seri yang didapatkan belakangan ini dapat ditingkatkan menjadi tiga angka penuh di partai-partai selanjutnya.

"Ini adalah satu poin yang bagus tapi kini kami harus mulai ngebut dan mendapatkan sejumlah kemenangan," seru Carragher di BBC.

Total, Liverpool sudah meraih enam hasil seri, selain dua kemenangan dan tiga kekalahan, di liga kali ini. Bersama Reading, Sunderland, dan Stoke City, Liverpool menjadi tim dengan hasil-hasil seri terbanyak di Liga Primer sejauh ini.




( krs / rin )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar