Rabu, 14 November 2012

Carragher: Suarez Penyerang Terbaik di EPL

 

13-11-2012 20:26

| Jamie Carragher

 

Carragher: Suarez Penyerang Terbaik di EPL
Carragher puji Suarez. © AFP

Bola.net - Bek Liverpool Jamie Carragher memuji Luis Suarez sebagai penyerang terbaik di Premier League. Carragher melihat torehan delapan gol Suarez di Premier League sejauh ini sebagai bukti nyata.

Yang terakhir, Suarez berhasil mencetak gol penyeimbang ketika Liverpool bertandang ke markas Chelsea. Liverpool akhirnya pulang dengan satu angka setelah sempat tertinggal oleh gol Chelsea yang dicetak John Terry.

Karena kehebatan Suarez di lini depan. Liverpool sempat dicap terlalu bergantung kepada penyerang asal Uruguay ini. Namun Carragher menyebut bahwa setiap tim pasti punya seorang pemain yang selalu menjadi andalan.

"Barcelona punya Lionel Messi, Real Madrid punya Cristiano Ronaldo. Semua tim punya pemain-pemain andalan. Luis adalah andalan kami. Saya rasa Luis adalah penyerang terbaik di Premier League sekaligus salah satu yang terbaik di dunia," puji Carra.

Carragher sangat kagum karena Suarez bisa mengulangi semua yang dilakukan selama latihan di atas lapangan. Selain itu, Suarez menjadi salah satu pencetak gol terbaik Premier League meski performa Liverpool sedang limbung. (ss/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar