Jumat, 16 November 2012

Rodgers: Suarez Tetap di Liverpool

 

Eddward Samadyo Kennedy - detikSport
Jumat, 16/11/2012 00:07 WIB
 
FOTO:Getty Images/Alex Livesey
Liverpool - Rumor ketertarikan Manchester City kepada Luis Suarez mendapat respons dari manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Rodgers dengan tegas menyatakan bahwa Suarez akan tetap bertahan di Anfield.

Performa Suarez musim ini memang sangat cemerlang. Penyerang asal Uruguay itu sudah mengemas delapan gol dalam 11 pertandingan Premier League. Dia pun jadi top skorer sementara bersama Robin van Persie.

Melihat performa impresif Suarez, City dilaporkan tertarik untuk memboyongnya ke Etihad Stadium di bursa transfer Januari mendatang. Bahkan, The Citizens kabarnya siap melepas Mario Balotelli demi memberi tempat untuk Suarez.

Tapi, belum juga rumor tersebut berkembang, Rodgers langsung pasang badan dengan menyebut bahwa Suarez tak akan kemana-mana dan tetap menjadi bagian The Reds.

"Tak akan ada tawar menawar, dia akan bertahan di sini," tegas Rodgers yang dikutip Telegraph.

"Jika kami kehilangan Luis, maka kami tak lagi memiliki striker. Saya pikir kami tidak boleh kehilangan siapa pun," katanya.

"Dia tentu saja bukan seseorang yang ingin kami jual. Dia adalah seorang pemain brilian untuk kami dan kami ingin menambah pemain ke skuat kami, bukan menguranginya, terutama seorang pemain kelas dunia," ujar eks manajer Swansea City ini.



( mfi / mfi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar