Jumat, 16 November 2012

Suarez Masih Setia kepada The Reds

FOTO:Getty Images/Clive Brunskill
Liverpool - Bukan cuma Brendan Rodgers yang membantah spekulasi kepindahan Luis Suarez dari Liverpool ke Manchester City. Suarez sendiri juga menyangkal isu tersebut. Dia mengaku sangat bahagia bersama The Reds.

Seperti diberitakan sebelumnya, City kabarnya ingin mengangkut Suarez ke Etihad Stadium pada bursa transfer Januari mendatang. Mereka bahkan siap melepas Mario Balotelli demi memberi tempat kepada Suarez di tim.

Rodgers, yang masih sangat membutuhkan jasa Suarez, langsung membantahnya. Sang manajer menegaskan bahwa anak buahnya itu akan tetap di Anfield dan tidak kemana-mana.

Pernyataan Rodgers itu diamini oleh Suarez sendiri. Penyerang internasional Uruguay itu juga tak tertarik untuk hengkang dalam waktu dekat ini.

"Saya punya kontrak yang sangat panjang di sini dan merupakan sebuah mimpi yang jadi nyata bisa bermain untuk klub seperti Liverpool. Seperti yang sudah saya katakan, saat masih bocah saya memimpikan bermian untuk tim seperti ini," aku Suarez di situs resmi klub.

"Sekarang saya di sini. Ini soal menikmati diri saya sendiri dan mencoba untuk berada di sini dalam waktu selama mungkin yang saya bisa, karena saya berada di klub di mana saya sangat bahagia, keluarga saya juga saya bahagia, saya punya rekan-rekan setim yang fantastis dan seorang manajer yang darinya saya belajar banyak," jelasnya.

"Sebagai seorang pemain, penting untuk memiliki dukungan dari manajer Anda dan saya pikir kepercayaan yang ditunjukkan Brendan ke saya dan keseluruhan tim sangat penting dan sekarang kembali ke kami untuk membalas kepercayaan itu di atas lapangan," kata top skorer sementara Premier League musim ini tersebut.



( mfi / mfi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar