Kamis, 29 November 2012

Rodgers Yakin Liverpool Akan Berprestasi


Windu Puspa Ningtyas

Minggu, 25/11/2012 10:30:36 WIB   |   Read : 1746


Brendan Rodgers (John Powell/Getty Images)
Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, percaya bahwa pasukannya mampu bersaing kembali dalam perebutan  mahkota Premier League dalam beberapa tahun ke depan. Hal tersebut mengingat saat ini dirinya tengah membangung tim dari keterpurukan.
Dalam beberapa tahun ke depan, Rodgers menegaskan tidak ada alasan bagi Liverpool untuk menjuarai Liga Inggris. The Reds saat ini menduduki peringkat 12 klasemen sementara dengan mengantongi 15 poin dari 12 laga.
"Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak memenangi juara liga dalam beberapa tahun ke depan. Terkadang Anda harus terjatuh dulu untuk bangkit. Namun, suatu saat kami akan mencapai titik tertinggi dan para fan layak merasakan prestasi itu," kata Rodgers kepada BBC.
Saat ini Luis Suarez menjadi pencetak gol terbanyak di catatan para top skor Premier League dengan torehan 10 gol  di 12 pertandingan. Untuk prestasinya itu, Rodgers tak segan untuk memuji striker asal Uruguay.
"Ketika Anda berlatih bersama Luis, Anda akan tahu mengapa para manajer menyukainya dan para fan mengidolakannya. Itu karena Luis telah memberikan semuanya, kinerja yang luar biasa. Bekerja sama dengan Luis adalah mimpi terbaik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar