Rabu, 14 November 2012

Gerrard Diharap Fit Jelang Caps ke-100

 

12-11-2012 13:30

| Steven Gerrard

Gerrard Diharap Fit Jelang Caps ke-100
Gerrard mendapat perawatan di dalam lapangan. © AFP

Bola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers tampak berharap kondisi cedera ligamen medial yang dialami skipper Steven Gerrard akan segera membaik.

Hal itu diungkapkannya, pasca pertandingan seri di Stamford Bridge menghadapi Chelsea kemarin malam. Gerrard mendapat cedera usai bertabrakan dengan eks rekan duetnya, Fernando Torres di babak kedua.

Meski sempat mendapat perawatan tim medis, Gerrard terlihat berusaha memaksakan keadaan lututnya dan memutuskan untuk melanjutkan pertandingan hingga usai.

Melihat keadaan tersebut, Rodgers optimis kondisi anak asuhnya segera membaik. Apalagi Gerrard tengah mempersiapkan diri menjelang laga ke-100-nya bagi The Three Lions Inggris tengah pekan ini.

"Saya pikir Gerrard akan baik-baik saja. Ia baru saja membuka sedikit bagian ligamen medialnya. Ia sudah mendapat perawatan pada lututnya dan nanti kita akan mengetahuinya secara pasti," tutur Rodgers.

"Staf medis timnas akan memeriksa keadaannya dan kami akan mengambil keputusan dari situ."

Sebelumnya Gerrard dikabarkan tengah mempersiapkan diri menjelang caps ke-100-nya bagi timnas Inggris, pada laga uji coba internasional menghadapi Swedia tengah pekan ini. (lfc/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar