Rabu, 14 November 2012

Ibrahimovic Sarankan Gerrard Bermain di Luar Inggris

 

14-11-2012 07:45

| Zlatan Ibrahimovic


Ibrahimovic Sarankan Gerrard Bermain di Luar Inggris
Ibrahimovic beris saran pada Gerrard. © AFP

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic menyatakan bahwa Steven Gerrard seharusnya pindah ke klub yang lebih besar guna memperbanyak pengalaman dirinya.

Jelang lawa Swedia kontra Inggris di Stockholm, Ibrahimovic memberikan komentar soal Steven Gerrard. Ia mengatakan bahwa kapten timnas Inggris ini berbeda dengan pemain lain di skuad The Three Lions.

Akan tetapi, Ibra sangat menyayangkan keputusan Gerrard yang tidak ingin mencoba pengalaman bermain bersama klub lain di luar Inggris.

"Tentu saja Liverpool adalah tim besar tapi saya ingin melihat Steven berada di klub internasional yang besar," terang pemain PSG ini.

"Rasanya sangat menarik ketika seseorang bermain di luar dan menunjukkan siapa dirinya di kompetisi lain. Bagi saya, pemain yang luar biasa adalah pemain yang mampu membuat perbedaan di setiap negara di mana ia bermain dan saya cukup yakin bahwa Steven akan melakukannya."

Kepercayaan diri Ibra ini tidak terlepas dari skill Gerrard yang memang di atas rata-rata pemain lain. Kebesaran hati, semangat untuk bertarung, serta agresivitas Gerrard merupakan adalah modal yang cukup untuk dirinya bermain di kompetisi lainnya. (idp/bgn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar