Minggu, 04 November 2012

Rodgers dan Moyes Bicara 'Gol' dan Selebrasi Suarez

 

29-10-2012 02:23

| Luis Suarez


Rodgers dan Moyes Bicara 'Gol' dan Selebrasi Suarez
Gol Luis Suarez dianulir wasit. © AFP

Bola.net - Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan bahwa wasit salah telah menganulir gol injury time Luis Suarez saat melawan Everton. Rodgers menyebut ini bukan pertama kalinya the Reds dirugikan wasit, dan dia berharap tidak ada lain kali.

Derby Merseyside edisi 219 yang tersaji di pekan ke-9 Premier League 2012/13, Minggu (28/10), diwarnai skor imbang 2-2 dan sebuah drama di penghujung laga. Di masa injury time babak kedua, Suarez mencetak gol untuk Liverpool, tapi dianulir wasit karena dianggap offside. Ketika ditanya tentang insiden tersebut setelah pertandingan, Rodgers menjawabnya sambil berusaha terlihat tenang.

"Saya rasa semua orang bisa melihat bahwa itu gol yang sah," kata Rodgers.


(© 101greatgoals.com)

"Sundulan luar biasa dari Sebastian (Coates), dan Luis menyambutnya dengan timing yang sempurna. Wasit memang tak bisa lepas dari kesalahan, tapi kami kecewa karena kami seharusnya menang. Ini bukan pertama kalinya musim ini kami dirugikan keputusan wasit. Semoga lain kali tidak terulang lagi," pungkasnya.

Suarez sendiri, setelah gol pertama, berlari hingga setengah lapangan dan melakukan selebrasi ala Klinsman di depan David Moyes, manajer kubu lawan.


(© 101greatgoals.com)

Terkait hal tersebut, Moyes berkata: "Saya rasa itu hebat. Saya mungkin akan melakukan hal serupa (jika berada di posisinya). (lk/gia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar