Sabtu, 17 November 2012

Hadapi Wigan, Liverpool Kembali Diperkuat Reina

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Jumat, 16/11/2012 00:57 WIB

FOTO:Liverpool FC via Getty Images/John Powell
Liverpool - Liverpool mendapatkan kabar baik terkait kondisi kiper utamanya, Pepe Reina. Reina telah pulih dari cedera dan siap diturunkan pada laga melawan Wigan Athletic, akhir pekan ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, Reina absen dari lapangan hijau. Penjaga gawang asal Spanyol itu mengalami cedera hamstring dan posisinya digantikan oleh Brad Jones.

Tapi, kondisi Reina kini sudah semakin membaik. Dia sudah kembali berlatih dan akan siap bermain untuk laga kontra Wigan di Anfield, Sabtu (17/11/2012).

"Pepe kembali berlatih. Dia sudah sangat dekat untuk comeback akhir pekan lalu. Dia membuat komitmen yang bagus untuk menunjukkan bahwa dia berjuang untuk tempatnya di tim," jelas manajer Liverpool, Brendan Rodgers, di situs resmi klub.

"Dia dipanggil oleh timnas Spanyol (untuk laga persahabatan melawan Panama), tapi tetap tinggal di sini untuk memastikan bahwa dia fit dan kuat, dan dia sudah berlatih sepanjang pekan. Dia akan siap untuk akhir pekan ini," tambahnya.

Selain Reina, pemain lain yang juga siap dimainkan lagi adalah Jonjo Shelvey. Sementara itu, Lucas Leiva yang mengalami cedera paha sejak bulan Agustus silam sudah kembali berlatih. Dalam beberapa pekan ke depan, pemain asal Brasil itu diprediksi sudah bisa memperkuat The Reds.


( mfi / mfi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar