Kamis, 29 November 2012

Rodgers: Liverpool Berhak Dua Penalti



Okdwitya Karina Sari - detikSport
Kamis, 29/11/2012 07:36 WIB
FOTO:John Powell/Liverpool FC via Getty Images
London - Brendan Rodgers mengklaim Liverpool seharusnya mendapat dua hadiah penalti dalam kekalahan 1-2 dari Tottenham Hotspur. Selain itu Rodgers juga mengaku sangat kecewa dengan hasil negatif itu.

Di White Hart Lane dinihari tadi, 'Si Merah' tertinggal dua gol dari Spurs lewat Aaron Lennon dan Gareth Bale. Gol bunuh diri Bale di babak kedua memperkecil skor namun pada akhirnya The Reds tidak terhindar dari kekalahan.

Rodgers terlihat berang karena wasit tidak menghadiahi timnya penalti setelah Steven Gerrard dilanggar Moussa Dembele di babak pertama.

"Kami tidak pernah mendapat keberuntungan di malam ini. Cukup memalukan, terus terang saja," sungut manajer Liverpool itu di Sky Sports.

"Ada dua penalti yang jelas. Steven Gerrard -- seperti diserang bukannya ditekel. Sungguh mengerikan bagaimana kami tidak pernah mendapat penalti untuk itu. Dan jika Anda menyaksikan, Luis Suarez juga ditendang oleh William Gallas."

Meskipun tertinggal, Liverpool tampil lebih mendominasi dari The Lilywhites. Rodgers menilai setidaknya Luis Suarez dkk. bisa memperoleh hasil seri.

"Saya pikir kami tampil sangat bagus. Saya tidak merasa kami datang kemari dan bisa bermain lebih baik daripada ini. Kami jelas kecewa jika seri tapi pada fakta kami kalah kami jelas sangat kecewa untuk para pemain karena saya pikir mereka benar-benar sudah bermain fantastis," lanjut dia.

"Kami memulai dengan baik tapi justru tertinggal 0-2 dengan sangat cepat dan itu menyulitkan. Tapi Anda bisa melihat semangat dan reaksi dari tim di sisa pertandingan. Kami ulet dan bermain dengan bagus, tapi kami hanya kurang beruntung gagal memperoleh hasil imbang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar