Minggu, 04 November 2012

Lucas Leiva Diprediksi Comeback Tiga Pekan Lagi

Mohammad Resha Pratama - detikSport

Jumat, 02/11/2012 05:00 WIB
FOTO:Getty Images via Liverpool FC/Andrew Powell
Liverpool - Lucas Leiva diprediksi akan comeback dari cederanya sebelum akhir bulan ini. Namun, Brendan Rodgers tak mau terburu-buru memainkannya sebelum ia benar-benar pulih.

Lucas mengalami cedera paha di laga perdana Liga Inggris musim ini kontra West Bromwich Albion. Setelahnya ia harus beristirahat lama dan kehilangannya merupakan pukulan telak untuk Liverpool.

Ketiadaan gelandang bertahan semumpuni Lucas di skuat The Reds membuat keseimbangan di lini tengah klub terganggu. Ada kekhawatiran jika Lucas tak akan bisa pulih sepenuhnya karena sebelumnya juga ia baru didera cedera lutut selama tujuh bulan.

Namun, dalam beberapa hari belakangan Lucas ternyata menunjukkan perkembangan yang signifikan dan diperkirakan gelandang internasional Brasil itu akan bisa kembali main sebelum bulan November berakhir.

"Lucas sudah mulai berlatih di lapangan pekan lalu dan itu jadi kabar yang sangat menggembirakan," ungkap Rodgers di situs resmi tim.

"Dia tidak melakukan banyak pergerakan tapi dia lebih banyak berlari lurus dan melatih ketahanan tubuhnya," lanjut Rodgers.

"Saya perkirakan dia butuh waktu tiga pekan lagi tapi dia adalah seorang profesional yang hebat dan dia mungkin akan kembali bermain lebih cepat dari yang diperkirakan," tuntas Rodgers.


( mrp / nds )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar